Selasa, 14 April 2015

ADiary 14042015



3 tahap kesedihan:
1.penyangkalan
2.kemarahan
3.penerimaan

I don’t know, I just... hah... Gue gak yakin gue ada di tahap berapa, tapi rasanya kaya gitu lagi... seperti berbulan-bulan yang lalu, hampir persis kaya waktu Reny bilang, “Kamu kaya kehilangan arah...” It seems like I am lost (again). God, damn it -,- T.T

Gue gak bisa ngapa-ngapain, well, gue bisa, cuma gue sama sekali gak ada mood buat ngapa-ngapain. Drive me crazy as well, argh!!! T.T

Dan gue takut, cuma gue yang begini. Sedih. Sendiri.

Betapa ironisnya itu T.T hiks T.T

Mr. G already done the work, but he doesn’t really look good. Matanya gelap, but just seeing him make me feel, well at least there’s one that nice to see after a week. And then, he go... I don’t know where he go T.T

I am glad I changed my name because of the girl that seems noticed by Mr. G ah... :(

Ah... It ain’t easy...

Sure it was... hh...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar